27 Februari, 2011

Hati-hati Ada Genangan Air

Suatu waktu, gue pergi makan ma temen gue.
Kami datangnya dah lewat jam makan malam tapi masih ada beberapa kumpulan orang yang lagi makan. Seperti biasa, gue makannya lama. Mpe akhirnya orang2 dah selesai makan dan pelayannya dah beres meja-kursi, gue belum beres makan.
Setelah akhirnya beres makan dan bayar makanannya, gue ma temen gue jalan ke depan.
Resto ini punya beberapa ekor anjing yang daritadi mondar-mandir.
Gue jalan keluar resto, agak2 melamum. Mpe akhirnya gue nginjek genangan air.
Airnya kerasa mpe kaki gue karna sendal jepit gue bolong-bolong.
('bolong-bolong' itu merujuk ke desainnya lho ya. kalo 'bolong' lain lagi ceritanya :P)
Otomatis gue noleh ke pelayannya trus nanya,
"Mbak, ini genangan air apa?"
ceritanya kalo cuma air minum yang tumpah, gue bakal cuek aja. klo air beracun kan gue bakal buru2 cuci kaki. hehe..
Menurut gue, respon mbaknya agak aneh. Dia kayak senyum gak enak ma gue dan bahkan belum menjawab pertanyaan gue.
Mpe akhirnya gue ngomong lagi..
"Mbak, airnya.....anget"
Temen gue langsung ngakak.
Mbaknya langsung buru2 nyamperin gue, sambil ngomong,
"iya, maaf, nih ada keran air di deket sini"
-.-;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar