22 Februari, 2011

Kekonyolan di Pagi Hari

"Pernah gak pulang ke rumah/kos/kontrakan naik motor, mobil ato jalan kaki, gak pake mikir lewat jalan yang mana, belok dimana, ditambah dengan kondisi otak yang lagi mikirin sesuatu yang gak ada kaitannya, tapi bisa nyampe dengan selamat?"

klo pernah, puji Tuhan Anda sampai di rumah/kos/kontrakan dengan selamat.

gue sering kayak gitu. jalan dari kampus-kos, sambil mikirin sesuatu, tau2 udah di kamar.
pernah juga, jalan dari kampus-kos, tau2 nyampe kamar, trus kesel sendiri. ternyata gue lupa mampir ATM, lupa mampir laundry, dll.

beberapa hari yang lalu gue ngalamin sesuatu yang lebih dari biasanya.
gue masuk kamar mandi, mandi, dan pada akhirnya ritual mandi gue dah beres, gue bingung.
"tadi udah sabunan ato belum? udah sikat gigi ato belum?"
ceritanya hari ini gue gak keramas dan benda terakhir yang ada di tangan gue adalah facial foam.
yup, gue mandi sambil mikirin sesuatu.
akhirnya gue harus nginget2 dulu, sebenernya gue tuh dah sabunan dan sikat gigi ato belum, dan ternyata sudah -.-;

beberapa hari kemudian gue masuk kamar mandi dengan kondisi yang kurang lebih sama ama kondisi diatas. pas lagi sampoan, gue tiba2 berhenti dan mikir. Mikir yang gue maksud itu mikir ala orang telmi (telat mikir) : pelan, lama, dan belum tentu bener :D
yang gue pikirin adalah : "kenapa busa dikepala gue rasanya lain dari biasanya?"
kemudian otak gue memerintahkan mata gue untuk mencari petunjuk di sekitar TKP. benda terdekat yang ada adalah SABUN -.-;

Pesan sponsor : Jagalah kesadaran Anda dengan baik :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar