06 September, 2011

2 Mahasiswa Bodoh dan Radiasi HP

Di kelas hari ini, gue melihat posisi HP dan kalkulator temen gue numpuk secara sembarang dengan kemiringan yang menurut gue cukup kritis dan berpotensi jatuh kurang dari semenit apalagi jika terjadi gerakan tiba2 oleh temen gue.

gue : "Bi, bentar lagi klo gak HP, kalkulator lu bakal jatoh" (sambil nunjuk kearah BB dan kalkulator temen tanpa berniat membetulkan posisi barang2 tersebut).

dia : (langsung ngambil HP dan pindahin ke bagian belakang tubuhnya; entah kantong celana, baju, agak kurang jelas).
"Eh, klo taroh disini ntar diambil orang" (temen gue mungkin berpikir kita lagi nonton pawai agustusan daripada belajar di dalam kelas).
"Hmm..taroh sini deh" (sambil meletakkan HPnya diantara gue dan dia, tepatnya di kursi gue).
"Nah..disini kan aman" (sambil tersenyum puas).

gue : (dengan intonasi datar) "Klo disitu, ntar gue yang nyolong"

dia : "Gue tau kosan lu dimana" (dengan tampang songong).
"Klo gini kan lu yang kena radiasinya" (dengan senyum kemenangan).

gue : (bergeser menjauh) ".........." (diam sejenak).
"Sama aja, klo gini gue kena radiasi HPnya Ginta -temen di sebelah gue" (dengan intonasi yang masih datar)

dia : (nyengir, merasa gue tersudut)

gue : "yee...kayak gue gak punya HP aja" (-________-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar