03 Desember, 2011

Lindsay Lohan, the new star of GLEE!

Sore hari di suatu ruangan, gue dan Ms. Fanta duduk sebelahan, masing-masing sibuk dengan kerjaannya. Monitor gue menampakkan gambar dan warna stress analysis dan monitor Ms. Fanta menampakkan karangan panjang business analysis, intinya, Ms. Fanta lagi bikin cerpen, gue lagi belajar mewarnai.

Karena sebelumnya kami nonton video Charice, obrolan pun bergeser ke Glee.
Gue yang jarang nonton TV menanyakan nama seorang penyanyi wanita di Glee Project.

Gue : "Siapa ya nama cewek yang jadi lead singer di Glee Project?"

Ms. Fanta : "Siapa? Lindsay? Marissa?"

Gue : "Mana gue tau, kan gue nanya? Coba lu cari fotonya"

Ms Fanta : (ngetik-ngetik sebentar di salah satu search engine andalan, tiba-tiba teriak protes) "LHO!! Kok muncul foto ini semua?!"

Gue : (kaget, kirain dia nyasar trus muncul foto aneh-aneh)

Ms. Fanta
: "Kok foto dia semua sih?" (nanya ke gue)

Gue : "Siapa?" (menjulurkan badan kearah monitor Ms. Fanta) "Lho? Kok dia? (monitor Ms. Fanta menampilkan matriks foto Lindsay Lohan) Emang tadi lu search pake kata kunci apa?"

Ms. Fanta : (dengan polos ngomong) "Nih, gue cuma ngetik 'Lindsay Lohan' munculnya gini. Lindsay Lohan tuh siapa sih?"

Gue : (GUBRAK!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar