05 Desember, 2011

Mac Book vs ????

Gue lagi stress karna simulasi berjalan agak aneh (latar belakang postingan sebelumnya). Tiba-tiba Ms. Fanta nyinggung si Lappie :

Ms. Fanta : "laptop lu tuh kenapa sih? Batrenya harus ngecharge terus?"

Gue : "iye"

Ms. Fanta : "kenapa?"

Ini adalah pertanyaan yang agak aneh, mengingat gue, dia dan si Lappie dah saling kenal (terlalu) lama.

Gue : (dengan nada datar) "batrenya jebol"

Ms. Fanta : "iya tah? jadi harus selalu nyolok ada ato tanpa batre?"

Gue : (masih dengan nada yang sama) "iye"

Ms. Fanta : "beli baru aja!" (nadanya mulai naik)
"mau beli apa, hah?!" (nadanya mulai kayak emak-emak yang dimintain beli laptop baru sama anaknya)
"MAC BOOK? BELIIII!"

Gue : (nadanya mulai ikut-ikutan naik) "Solidworks gue kagak ok sama Mac Book"

Ms. Fanta : (nadanya makin naik) "Apa dong? VIAOOO?? BELIIIII!!!!"

Gue : @!%&$^#$@#@*$ (sepi) "VAIOOOOO!!!!" (ngakak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar