19 November, 2012

Pegawai TU yang Superior

Siang ini habis kuliah dan mantengin seminar yang dipresentasikan oleh seorang doktor nun jauh dari negeri China, gue duduk di TU sambil internetan. Setelah beberapa kali diledek sama Bapak TU tentang tragedi ujian gue dan bersama-sama Beliau menertawakan diri gue, akhirnya gue cabut dari TU. Hijrahnya gak jauh-jauh, di selasar depan TU.

Disitu gue melanjutkan kegiatan mulia yang tadi gue kerjakan. Ms. Blacky ngirim What*App nanyain seminar barusan karena dia gak ikutan. Jadinya gue WAan sama Ms. Blacky. Tau-tau si Bapak TU yang sama, yang tercinta, yang sering kami recokin melintas di depan gue, sambil ngomong,

"Tuh kaaann..kamu teh jadinya kemana-mana sendiri. Makanya pacar jangan ditinggal di Jakarta"

Hahahaaa..yoi banget si Bapak TU. Cenayang tingkat program studi. Karena setau gue, data mahasiswa di TU cuma berkisar tanggal lahir, nama ortu dan no.hp. Hasil terawangannya tokcer, cuma missed sedikit di bagian geografi. Yaa..lumayanlah Pak, salah benua doang.

Jangan dikira Beliau sekali ngomong dan langsung berhenti. Sambil jalan masih aja ngoceh sembari noleh-noleh ke arah gue sampe kira-kira 10 meter dari tempat gue duduk. Perbincangan yang cukup "terbuka". Topiknya? Ya itu...entah gue yang ditinggal atau meninggalkan pacar di Jakarta.

Ternyata si Bapak tipe achiever. Sekali usaha masih kurang pol. Pas jalan balik ke TU, Beliau kembali ngoceh, kali ini lebih praktis,

"Kalo cuma BBMan mah gak cukup. Mana tau dia sambil BBMan sambil kencan sama orang lain juga"

Hahahahaa...gue ngakak kenceng. Emang tampang gue gitu banget ya? Pacaran jarak jauh dan pake BB? Kepikiran beli BB aja gak pernah -__-;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar