30 November, 2010

SMS Hari Ini

"Bek, si Ms. Fanta suruh pulang..kamarnya keran airnya blm ditutup..jadi kosan kita banjir nih"

kayaknya Mr. Smiley gak tau no.hp Ms. Fanta. jadi gue sms Ms. Fanta ngasih tau isi sms Mr. Smiley barusan. balesan smsnya kalo dirangkum jadi kayak gini..

"oya? emg g nyalain keran ya? beneran banjir ya? jadi deg2an.."

DOENG!
mau deg2an juga kagak ngepek -.-;

berhubung gue punya kunci duplikat, jadi gue yang ngacir balik kosan.
sebenernya sambil mikir juga, "mang iya ya Ms. Fanta lupa nutup keran?"

pas gue ma Mr. Mushroom nyampe kos, ada beberapa pemandangan yang agak aneh, pas lagi naik tangga, tiba2 ada air muncrat dari atas. kalo muncrat berarti air dalam kuantitas yang kecil, berarti tadi gue ma Mr. Mushroom nyaris kebanjur (kesirem, bahasa sunda, red).

pas gue nyampe atas, gue ngomong "atas nama Ms. Fanta, maap ya"

ehhh..ternyata Ms. Fanta udah ada di dalem kamarnya (dia ngacir juga dari kelas), lagi ngepel dan ternyata (lagi) kesalahan terletak bukan pada Ms. Fanta (ato kerannya Ms. Fanta) tapi pada Mr. Football.
hiyaaa...

sambil cengengesan dan rasa bersalah yang amat dalam, Mr. Football dah keliatan kucel lagi megang kain pel (ni orang juga ternyata ngacir dari kelas). dan bukan hanya itu saja sodara2, bapak-ibu kosan juga lagi senam lantai, alis jongkok2 di lantai kamar Ms. Fanta dan koridor. anaknya yang paling kecil (yang tadi siang masih pake seragam) juga dikerahkan buat ngepel. singkat cerita, Mr. Football (dan keran airnya) berhasil membanjiri setengah luas area rumah lantai dua bagian depan. ini artinya, kamar gue dan 4 kamar lainnya yang berada di bagian belakang rumah selamat dari bencana ajaib di siang bolong ini. beneran siang bolong, gue dan Mr. Mushroom (terpaksa) udahan ngepel karna 30min lagi ada kelas dan kita belum makan. saat itu waktu menunjukkan pukul 12.30 WIB.

habis deh Mr. Football gue cengin. hehee.. jadinya kita rame2 ngepel sambil ketawa2. yang gak ketawa cuma 1 orang : Bapak kosan alias Bapak RT. hahahaa... (maap pak, ini semua salah kerannya Mr. Football) :D

banyak hal yang didapatkan dari kejadian ini, salah satunya...

pemandangan sofa depan TV dijemur. ini adalah pemandangan pertama setelah 3.5 tahun gue berteduh dibawah atap kosan ini.

salut untuk Mr. Football :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar