30 Maret, 2010

Dreams? Goals? Obsession?

Hari ini gak sengaja ngunjungin blog an 'old friend'. Kali ini dia cerita tentang temennya yang seorang dokter pengen keliling dunia. Sang dokter melepaskan kemapanannya dan mulai traveling around the world. Sang dokter pengen melihat berbagai macam tempat yang ada di bumi ini. Hal yang serupa juga dilakukan oleh temannya yang seorang arsitek. Sang arsitek berencana berkeliling dunia searah jarum jam. Dan inilah dia selama 2 tahun terakhir ini berkeliling dunia dan mengumpulkan begitu banyak foto tempat-tempat yang pernah dia kunjungin. Di akhir postingan itu dia nanya, apa yang pengen kita lakuin sebelum mencapai usia 30 (karna orang2 itu ngelakuin hal2 itu sebelum usia mereka mencapai 30 tahun).
Pertanyaan yang serupa mau gue tanyain ke temen2, "Apa yang pengen dilakuin, pengen dimilikin, pengen punya kemampuan tertentu, sebelum usia 30 tahun?"
Tadinya gue mo bahas jawaban gue, tapi nanti ajalah yaa..analisis laporan praktikum gue menunggu. hehe..c u gladstone, again and again i got a assistance deadline for tomorrow which to be done in -at last- 2 hours from now :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar