04 Maret, 2010

God saves my iTunes

entah kenapa tiba2 laptop gue jadi lemot banget. beberapa cara telah dilakukan, salah satunya adalah uninstall dan remove program yang gak penting. coba tebak salah satu program yang gue apus? ms. office! hahaha...tentu saja bukan. isi gak akan jauh2 dari judul. gue ngeremove quick time tanpa perasaan bersalah. seperti yang sudah bisa diperkirakan beberapa orang selain gue, iTunes gue gak mau jalan. ya iyalah! gue cari2 lagi, installernya gak nemu. jiiaahh..'tamat' nih riwayat gue kalo installer iTunes gak ada. tapi masa' iya sih? sebenernya tinggal bongkar2 kardus lagi nyari kotak iPod, tapi masa' iya malem2 gini bongkar2 kardus -.-; singkat cerita gue bisa intall iTunes tanpa harus bongkar2 kardus karna ternyata installer yang dari temen gue masih ada. iTunes emang bukan sesuatu yang nyelamatin idup gue, tapi rasanya aneh aja kalo laptop gue nyala dan dia gak nongol. hehehe... i just get used to it :)
question of the day : apa yang paling berharga dalam hidup lu dan apa yang kira2 bakal lu lakuin kalo hal itu ilang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar