08 Juni, 2010

Outline STUPA TI Unpar Angk. 2007

Hi Gladstone,

pagi ini, tertanda Bandung, 8 Juni 2010, 06.00
gue sampe di kos dengan selamat, tubuh utuh dengan sedikit lemah fisik.
thx be to God :D

badan gue masih pegel, batuk, idung meler, nyaris kehilangan suara dan terus2an bersin as i write.
untuk sekarang, badan gue hanya cukup kuat buat cek email, facebook dan blog yang ditelantarkan selama 9 hari. tapi buat cerita panjang lebar dan upload foto..waduh, liat ntar deh, kalo habis ini gue gak tepar lagi. hehehe..

well, skarang gue mau kasih gambaran secara garis besar tentang petualangan 9 hari belakangan ini, which is the most longest in land trip i ever had by bus.

31 Mei. 06.30. kumpul di depan kampus, dimana telah menunggu 4 bis besar berwarna putih, bertuliskan JP -Jaya Prima- (nama tours&travel.nya) yang terlihat sangat tidak meragukan untuk mengangkut sekitar 170 bocah dan 4 orang dosen untuk (katanya) Studi Pabrik (Stupa) ke Surabaya dan Bali

1 Juni. 09.00. sampe di Sidoarjo dan langsung mengunjungi 2 pabrik, kemudian check in hotel di Surabaya.

2 Juni. 08.00. ngunjungin pabrik ke-3, kemudian free time, hohoho..
ps. 1 dosen dah cabut ke Bandung duluan. katanya ada rapat di rektorat. maklum, he's the Dean.

3 Juni. 08.00. check out hotel. ngungjungin pabrik ke-4, kemudian langsung menuju banyuwangi buat nyebrang ke Bali.

4 Juni. 02.00. berhasil nyebrang dengan selamat. heading Tanah Lot, Bali Classic Center (BCC), ke tempat oleh2 yang gue lupa namanya, makan siang di daerah By Pass Ngurah Rai, ke Museum Perjuangan Rakyat Bali (Bajra Sandi), makan malam di Jimbaran, check in hotel di daerah Legian.

5 Juni. Free Time. hohoho..

6 Juni. 08.00. Check out hotel, heading Tanjung benoa, pusat oleh2 Khrisna, Joger, makan malam di daerah..hmm..gue lupa namanya, nyebrang ke Jawa

7 Juni. ??.??. makan pagi di Madiun, makan siang di Solo, heading Jogja, makan malam di hmm..gue lupa lagi nama daerahnya, pastinya 2 jam dari Jogja

8 Juni. 05.30. gue berada di daerah yang sangat familiar. depan kampus tercintaH. pulang dengan taksi bersama 2 orang teman (padahal biasanya bisa pulang jalan kaki), dengan barang yang lebih banyak dari semula (plus titipan baju kotor temen yang extend di Bali). gue sama Ms. Fanta turun di daerah belakang kampus while Ms. Shorty melanjutkan perjalanan pulang kearah Tubagus Ismail.

Tidur..tidur..dan tidur..bangun udah sore, dengan tubuh pegel, batuk, idung meler, nyaris kehilangan suara dan terus2an bersin, gue beranjak dari tempat tidur, turun ke bawah, berharap ada ibu kos and..voila! there she was..lagi nyetrika deket ruang tamu. beliau berbaik hati nolongin gue beli makanan (asli, laper banget T.T) dan disanalah gue menghabiskan sore hari nonton Hotel For Dogs sambil makan.

huff..semoga dengan berbekal outline ini, gue bisa cerita banyak skaligus mendokumentasikan perjalanan Stupa TI Unpar Angk. 2007 ini.

bye Gladstone..i need some more rest T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar