03 Desember, 2010

Hasil Pemerikasaan Laboratorium (judulnya jelek banget)

horeee...hasil tes darah gue normal. thx be to God :)

setelah 2 hari bergeje ria dengan kondisi tubuh, pagi ini gue bangun dengan kondisi emosi dan fisik yang lebih baik. tapi pagi ini adalah saat yang mendebarkan karna kudu tes darah.
pagi2 gue ke RS. Borromeus (lagi) dan langsung ke laboratorium lantai 2 Gedung Carolus 2.
seperti yang sudah diberitahukan diawal, tes darah saya normal sodara2. hohoho...

hmm..agenda terdekat adalah kuis jam 1 siang.
pikir, pikir, dipikir, dipikir, gue mutusin lanjutin belajar di Borromeus. hehe..
oya, sarapan gue juga lebih menyenangkan lho! (lagi2 thx God napsu makan gue membaik :D)
Nasi Panggang Sapi Lada Hitam dan Jus Jambu (hahaha..yang ini masih dalam rangka prevensi Demam Berdarah :P).
lumayan enak kok rasanya. kantinnya juga ok. jadi deh gue belajar disono :D
menurut gue, RS. Borromeus masih jadi tempat 'hang out' yang ok sampe saat ini :)
(kalo gak percaya, silahkan coba sendiri)

thx God lagi kuisnya bisa. pulang ke kos, tiba2 dismsin, asistensi dalam waktu 17 menit kedepan. jadinya gue buru2 beresin kerjaan buat asistensi dikit trus lari2 ke kampus.

catet!

ini bagian penting. gue lari2 ke kampus. gue bisa lari2 setelah kemaren berpusing, sakit perut dan mual ria. dan tentu saja gue berkeringat sodara2. ketemu dosen aja masih ngos2an. tapi gue bersyukur dah keringetan, bukan keringet dingin pula :D

oya, satu bagian penting lagi!
(hahaa..semuanya aja penting)

waktu lagi lari2 ke gedung 8, gue ketemu anak 08 di tangga. dalam obrolan singkat sambil gue mulai naik tangga, dia bilang makasih karna ternyata kritik dan masukan gue buat layout pabrik kelompok dia waktu pameran PLO kemaren membantu sidangnya tadi siang.
wah, gue turut seneng. kalo kayak gitu langsung kerasa gunanya pameran sebelum sidang. kalo ada kekurangan bisa nyadar duluan. kalo dulu, boro2 minta masukan temen (wong semua juga sibuk sama layout masing2), tau salah juga pas dah sidang, pembantaian pun tak terelakkan -.-;

oya, catet lagi!
(hahaa..ini baca blog apa kuliah)

masih di gedung 8, gue ketemu Mr. Dean di lantai 1. baru juga mau gue sapa sambil ngomong "sore pak", ehhh.. Beliau duluan nyapa "Bebek" (hahaha..bukan nama sebenarnya.red). gue mpe kaget. perasaan kagak pernah salam2an sama Mr. Dean, nyebut nama juga kayaknya gak. wah..jadi serem juga (bukannya bangga) soalnya gue gak gitu suka mata kuliah yang Beliau ajarin. hehee...

asistensi cuma bentar, gue balik kosan, ehh..beli makan dulu deng. nyampe kos, mandi, belajarrrr ma Mr. Mushroom dan Ms. Rpatz. hohoho.. pas baru mo mulai belajar, gue diajakin makan malam.
buset! kan gue baru beres makan sebelum mandi. hmm..tapi ya udahlah ya, apa salahnya makan lagi. lagian kan itungannya gue belum makan malam. hehee..jadi deh gue makan lagi :D

skarang dah beres belajar. diberes2in lebih tepatnya. karna otak ketiga bocah sudah tidak kuat lagi. hahaa..sebenernya alasan ini kurang kuat, karna pulang ke kos masing2, tetep aja ngerjain tugas, lanjutin belajar, termasuk ngeblog :P

sekian ngeblognya, gue kudu nyelesain laporan praktikum. sampai jumpa sodara2. hiks..hiks..
hehe...makasih ya dah ngedoain hasil tes darah gue (kepedean deh gue. biarin ah :D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar