01 Desember, 2010

huff..

gagal deh mencetak rekor satu semester gak ke RS. Borromeus.

setelah banjir lokal di kosan, malamnya kami (sebagian besar penghuni kosan) kudu ngungsi karna tiba2 tercium bau sesuatu yang terbakar. takutnya dari kabel2 listrik yang ikut kebanjiran berpeluang korslet. jadi ibu kosan mutusin untuk matiin listrik sampe tukang listrik dateng besok paginya.
soal lampu doang sih gue punya emergency lamp, masalahnya besok gue quiz, bakal repot belajar cuma bermodalkan emergency lamp. alamak...
malam itu kami ngungsi.

(ada banyak detail yang lucu tapi ntar aja ya. gue masih lemes. cuman skarang lagi butuh kompensasi :D)

bangun pagi di tempat 'pengungsian', gue ngerasa kayak masuk angin. jadi deh gue minum tolak angin pagi2. udah gitu sarapan bubur dan teh manis anget. kirain bakal enakan. ehh..perutnya makin sakit. gak cuma di perut, sakitnya naik sampe ulu hati. pas ngerjain quiz posisi duduk gue dah gak karu2an, baca soal kadang cuma bisa baca doang tanpa ngerti isi soalnya.
gue belum pernah sakit perut kayak gitu. ampun deh..

tadinya gue mikir, "aahh..ntar siang pasti enakan"

ternyata gue salah besar sodara2. siangnya gue malah demam.
jadi deh gue beranjak ke RS. Borromeus ditemani Ms. Fanta. dengan kostum yang agak aneh (2 lapis jaket, celana tidur, kaos kaki dan sendal jepit - ini outfit teraneh sepanjang sejarah gue ke Borromeus :P) gue ngantri di klinik umum. tujuannya? mengunjungi dokter kesayangan gue; Dr. Lisliyantotot Moenardi. karna Beliau adalah direktur Rumah Sakit, kali ini gue apes lagi, sang dokter rapat ditengah jam prakteknya. nunggu agak lama akhirnya dipanggil. inti obrolan gue dan Dr. Totot bisa dirangkum seperti ini..

"penyebab demam yang tiba2 adalah virus. takutnya virus ini adalah virus DB. hari jumat (gue kesono hari rabu) kamu periksa darah, kalo trombositnya turun, langsung ketemu saya"

huff..doain gue sodara2. UAS tinggal 4 hari lagi.
bener2 gak bisa ngapa2in. ampun deh. semalam gue masih demam dan rasanya gak enak banget.

gue lagi mencoba hidup 'sehari demi sehari'. kalo hari ini selesai berarti besok kudu ke Borromeus lagi, periksa darah.

kata siapa 'berserah' itu mudah? :(

2 komentar:

  1. masih belum berubah ya kak.
    kalo dulu selalu dikunjungi ses Ani :P
    ayo semangat, jangan patah sama sakit :)))
    hehehe

    BalasHapus
  2. hahaha..jadi malu :P
    kangen asrama, kangen dirimu..
    kangen 'bolos' karna 'sakit' trus 'istirahat' berdua di kamar :))
    iya nih, thx God skarang dah sembuh.

    monce, kita dah lama gak ketemu. kemaren gak sempet ketemu, hiks..my bad. so sorry..
    kapan beres ujian?

    BalasHapus