13 Desember, 2010

Short Chat

gue lagi makan dibawah, bareng sama Mr. Smiley dan Mr. Football, ada Mr. Bolang juga cuma dia gak makan.
(seperti biasa) orang2 dah beres makan, gue masih makan. hehee..
Mr. Smiley dah ke kamar dan udah balik lagi ke depan TV sambil bawa buku.
Mr. Football lagi diatas. Mr. Bolang lagi di kamar.
gue yang lagi mindah2in saluran TV, tiba2 mikir sesuatu tapi males nyari tau sendiri jadinya nanya..

gue : "Mr. Bolang, olimpiade terakhir tuh dimana ya?"
Mr. Bolang : "hah? dimana ya?"
Mr. Smiley : (anteng, masih baca buku)
Mr. Bolang : "di Athena kali"
gue : "iya gitu? bukannya itu yang jaman jebot ya?"
Mr. Bolang : "iya, kemaren tuh kalo gak salah di Athena"
Mr. Smiley : (turun tangga pas Mr. Bolang ngomong kalimat diatas)
gue : (merasa jawaban Mr. Bolang kurang bisa diandalkan, ganti nanya ke Mr. Football) "Mr. Football, olimpiade terakhir dimana?"
Mr. Football : (sambil senyum sumringah) "di Athena"
Mr. Bolang : (ketawa karna ngerasa Mr. Football gak pake mikir, cuma ngejiplak omongan dia doang)
gue : "aahh...masa sih?" (kecewa, masih gak percaya, padahal gue ndiri kagak tau jawabannya, tapi gak percaya sama jawaban orang. hehe..)
Mr. Smiley : (sambil berdiri jalan ke kamar) "gue tau dimana"
gue : "dimana"
Mr. Smiley : "di Antena!"
Mr. Bolang & Mr. Football : (ngakak)
gue : (agak kesel, tapi ngakak juga)
Mr. Smiley : (dengan tampang setengah polos setengah nyebelin) "lho, beneran kan? lo kalo nonton olimpiade mang dimane? TV kan?"

-.-;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar