13 Desember, 2010

pengen coklat yang itu..

waktu gue masih SD, nyokap suka beliin coklat yang aneh2. paling gak, waktu gue kecil, yang taunya cuma coklat ayam j*go --paling keren taunya Silv*rqueen sama Cadbur*y-- ngeliat coklat yang gak wajar (baca : bukan coklat batang) rasanya lucu. waktu dikasih Ferrero Roche pertama kali, gue excited banget, ihh..kok lucu ya, bunder trus bundernya gak mulus tapi ada tonjolan2 kacang, eehh..isinya berlapis2, tiap lapisannya beda. hahaa..terserah gue mau dibilang katro ato apapun, Bebek Kecil amat antusias dengan bentuk2 coklat yang baru dia ketahui.

nahh..saat ini, ada coklat yang gue kangen banget.
bentuknya kakek2 berewokan, sambil nenteng karung hadiah, kayak Santa Claus tapi bukan, warnanya coklat (ya iyalah, wong material pembentuknya coklat; bukan white chocolate), dibungkus plastik yang ada gambar lope2 (baca : love) kecil2 dan tak lupa, pita (gue lupa warnanya). oya (barusan gue ambil kotak tisu sebagai bahan perbandingan) coklat itu tingginya skitar 23 cm.
coklat itu dibeli nyokap di Novotel Manado (skarang Hotel Ritzy) pas Natal entah tahun berapa. coklat itu cuma gue liatin mpe berapa lama dan gak berani gue makan. bukannya gak berani karna takut. sayang cuyyy.. :D

bahkan sampe saat ini, yang gue inget cuma memori gue yang mengagumi coklat itu, gue bahkan lupa akhirnya ntu coklat gue makan ato gak.

saat ini, gue pengen coklat itu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar