17 Juli, 2008

i am not famous anymore T.T hikss..

Kisah ini berawal dari Irin yang tiba2 ngomong...
I : ce, ada temen lu nyariin lu di blognya
V : heh?? (dengan tampang kayak orang oon)
I : (sibuk ngeklak ngeklik sana sini di google)
tnyt emang bener, ada temen gue yang posting artikel ttg 'temen lama'nya yang ilang..
dan gue masuk dalam daftar buronan itu..
nantilah gue kasih linknya kapan2...
intinya adalah, skarang kalo search nama lengkap gue di google, udah gak ada lagi jejak2 kejayaan gue dulu..hahahah..padahal itu kan nostalgia. hiks..hiks..
paling gak (pada jaman itu) artikel ttg gue beberapa berkeliaran di dunia maya...walaupun masih kalah dibanding artikel yang ada nama nyokap...huhuhu...
(gue lagi krisis PD nih ma nyokap. jiper gue ma ibunda gue ndiri...huhuhu...)
curiga iya, sekolah gue di Tokyo dah gak bayar tagihan websitenya (gue lupa nama kerennya apaan) sampe tu website raib kayak ditelan bumi..
ntarlah gue bikin rekor, cewe pertama yang nuker urutan merkurius sama pluto..
hahahaha...(konyol)
duhhh...deadline hometest kalkulus mendekat saudara2....
malam ini ada rapat MKL pulaaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar