08 Juli, 2008

Sinetron Ohh..(My God)..sinetron...(bener2 dah!)

GUE JARANG NONTON TV
selain karna gue emang gak suka nonton TV makanya gue nolak tawaran nyokap naroh TV di kamar
ato karna gue nolak punya TV di kamar makanya gue jarang nonton..
hmm..intinya sih..karna ada begitu banyak alasan, gue males nonton TV (catetan, kalo gue emang lagi niat dan punya banyak waktu, gue nonton TV juga kok, tapi bukan channel nasional) behh..blagu banget yaa?? hahaha...

nahh..barusan gue lagi ngenet sambil ngobrol ma irin yang lagi nonton TV (setting : Irin's room)
dia lagi nonton sinetron Cinta Fitri pas lagi adegan Farel ngeguyur si Mischa pake bensin (gaya banget ya si Farel ngebanjur pake bensin, gak tau kali dia ya BBM naik, sibuk syuting sihhhh)
udah gitu pake ngebentak2 (ceritanya dia lagi esmosi) sambil nyalain korek didepan muka si Mischa
ngeliat adega itu gue langsung ngebacot soal reaksi kimia, bbm, korek, (plus di kepala gue udah berseliweran kata2 sebangsa bilangan oktan, ikatan-ikatan kimia, dkk) yang kalo dijelaskan dengan urutan yang baik dan benar akan menghasilkan Mischa Gosong
tapi tetep aja si Mischa baik2 aja (ya iyaalaaa...masa mo gosong beneran)
tapi sayangnya gue gak gitu pinter (ato bodoh) ngebacot soal 'boong banget sih masa udah sedeket itu si Mischa gak kebakar' karna itu adalah SINETRON
begitulah saudara2 cerita ttg kebodohan plus kecerdasan gue memahami sinetron dengan satu kalimat dari Irin "ya iyalah ce, itu kan sinetron" (thx Rin)
yaaa maap deh, gue kan tontonannya boks opis...hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar