13 Juli, 2008

XL Rp.70

....jadi begini sodara2 (ga ada angin, ga ada ujan, ga ada ojek -upss-, tiba2 ngomong 'jadi begini')

semalam gue nyebarin sms ke anak2 PMK 3 (linknya nyusul yaa, FYI, PMK 3 itu Persekutuan Mahasiswa Kristen di kampus gue) dalam rangka ultahnya ci Lea (dia ga tua2 amat kok, anak HI o6, jomblo, cantik, hari ini ultah, jadi buruan minta traktiran ^^ tapi krn gue emang anak yang baik, cantik dan sopan makanya dia gue panggil cici). yang lagi gue smsin tuh XL semua..ehhh..tau2 pulsa gue tinggal Rp.70. disimak baik2, angka nol yang tertera cuma satu biji, bukan 4 ato 5..
alhasil gue gondok, merasa ditipu oleh provider yang selama ini gue junjung tinggi melebihi buku mektek gue (ya iyalah...gmn mo dijunjung, orang bukunya berat T.T)
ok kalo yang lagi gue smsin tuh provider tetangga....tapi yang lagi gue smsin kan XL jugaaaa....
akhirnya gue pasrah..
konsekuensi pertama yang gue terima dari kasus penipuan ini, gue gak bisa bangunin Irin..
untungnya gak gitu fatal karna walopun gak gue miskol jam segitu dia masih bisa ke Gereja tanpa telat (salut Rin, kayaknya lu mesti digituin tiap minggu biar dua2nya gak telat ke Gereja. hahah..berasa penyebab kita telat Gereja gara2 dia doang) dia cuma gak bisa ikutan ngasih surprise ke kosannya ci Lea..

siangan dikit, di tempatnya Irin, gue nrima sms rapat perdana acara Light 2008, trus dengan santainya langsung gue balas (PERHATIKAN, ini indikasi orang yang selalu ngerasa punya pulsa. hahahahhaa...blagu banget gue) udah gitu temen gue bales, gue bales lagi...
baru nyadar...
TERNYATA GUE BISA SMSAN LAGI DENGAN PULSA Rp.70
hohohohoh....hidup XL.....hahahhaha.a...
gue maklumin deh, semalam tuh cuma kesalahan teknis doang... (hahhaa...gue XL sejati ya?? udah digituin masih aja belain XL...gmn dong, gue kan orangnya setia...hahahahhaha)

begitulah sodara2 sekalian....cerita gue bersama XL tercinta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar