18 Juli, 2008

it is not officially written on my job description

....dan salah satu kerjaan gue selama setahun penuh kedepan adalah sebagai anggota bidang Musik, Kebersamaan dan Literatur di PMK 3 Unpar.

(ada yang sadar gak kalo bidang ini seperti 3 bidang yang dimix jadi satu?)
well, sadar gak sadar, that's my job!

salah satu tugas tersirat gue secara garis besar adalah nyalamin (ini yang paling standar), mengusahakan eksistensi sebuah kado ato kue (kalo bisa), dan bikin birthday party dengan U2 (Don Moen deh biar rohani dikit ^^) sebagai bintang tamu (ini kalo gue bener2 niat dan jelas gak akan ada anak PMK yang mo urunan dalam hal ini)

di bidang ini gue bertiga ma Hanny (anak Sipil 07, cewek manis, pinter, rajin beribadah, sayang udah punya pacar dan akan married dalam kurun waktu 1 abad kedepan -amiiin-) dan bos gue Jules (anak Sipil 06 -knp gue diapit dua anak sipil ini ya??- asal Palembang, jago main badminton..cenah (gue juga gak pernah liat ^^), rajin ke kampus -iya gak sih? tapi kan ke kampus gak cuma buat kuliah doank. hahah..-, aktivitas himpunan (mungkin gara2 ini dia sering ke kampus -lagi2 gue sotoy-), bentar lagi ultah dan beda ma Hanny, dia jomblo -yang mo ngantri, tinggalin komen aja. hahaha..sorry boss, becanda-) kok gue jadi suka promosiin orang ya? so far, udah ada 3 orang yang gue promosiin dan gue yakin mereka gak akan keberatan, karna mereka bakal makin (makin??) ngetop lewat blog gue.


jadiiii.....(back to topic)
dengan salah satu job des yang gue sebutin diatas, gue mengalami sedikit kendala
bos gue ultah senin besok (21 Juli 08)
gak mungkin Hanny yang nge-arrange surprise karna by the time dia lagi di Palembang
gak mungkin bos gue juga karna (ya iyaaalaaa) dia yang berhajat (baca : berulang tahun.red)
jadi pasti......GUE!
masalahnya bos gue skarang udah gak ngekos di kos2an yang wajar (wajar??), skarang dia ma temen2nya nyewa rumah rada nun jauh disono (gue juga gak tau pastinya di sebelah mana T.T) yang diduga akan menimbulkan kendala buat gue dalam melaksanakan tugas gue..
ditambah lagi orangnya yang sulit diam di satu tempat kecuali kalo mo tidur (sotoy banget gue)
jadiii...kata bos besar (bosnya bos gue), ntar aja dibahas pas rapat...(rapatnya sore ini sodara2 T.T)
semoga ntar pas rapat kita dikasih pencerahan....amiiiinnn....

1 komentar:

  1. Huaha... Hobi mpromosiin orang ya dek? Promosiin ak juga dunkz... Hehe...
    Oiya, ak ulang tahun... 15 Agustus ntar... Jangan lupa kadoin yah... Haha...
    Piss akh...

    BalasHapus