18 Oktober, 2010

"Alone doesn't mean lonely"

Itu salah satu status IM temen gue yang terlintas saat 'nemu' foto ini.

Sekilas Si Pohon emang terlihat sepi, sendiri (untungnya gak pengen mati).
tapi kita gak bisa menjustifikasi bahwa Si Pohon kesepian.

Pada kenyataannya, dia ditemani oleh tetanaman di sekitarnya, burung-burung yang kadang hinggap di dahannya, orang-orang yang lalu-lalang dibawahnya. Dan pada saat semuanya sirna, masih ada udara yang setia menemaninya. Mengajaknya bercengkrama dan bersenda gurau. Menemaninya menikmati sinar mentari dan membantunya menjatuhkan daun-daunnya.


"Loneliness is nothing. When people say 'it is all alone' there is some air actually surround it" (Bebek, Paris, 2009)

Demikian halnya dengan Sang Bapak..

Dalam kesendirian dan keterbatasan fisiknya, kita masih tidak berhak melabeli Sang Bapak yang Kesepian.

Entah mengapa, ada satu keyakinan dalam diri gue bahwa selama masih ada objek foto yang menarik, maka Sang Bapak akan selalu penuh hasrat (jelas bukan semangat yang dimiliki oleh orang yang kesepian)



"Love is like a wind. You can not see it, but you can feel it" (Landon Carter, A Walk To Remember)

"If there is someone who feels empty, lonely or discouraged, trust me, there is love everywhere. If people fails you, He wouldn't and He will never be. He is The Creator" (Bebek, 2010)



Foto oleh Bebek.
Catatan : kalo suka dan pengen ngambil foto2 di blog ini, boleh aja. Tapi tolong cantumin sumber aslinya ya. Bukannya gila penghargaan (toh gue juga gak tau foto ini bakal dipake sama siapa, dimana, kapan dan untuk apa) tapi gue lagi mencoba berpartisipasi mendidik anak bangsa untuk tidak melakukan tindakan plagiat yang dilakukan secara sadar ato tidak sadar.
Hargailah karya anak bangsa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar