08 Oktober, 2010

Laporan hari ini..

amandel telah berubah bentuk menjadi batuk dengan efek samping (entah kiri ato kanan) leher yang amat gatel

diare cupu (baca : m*ncret) telah bertambah menjadi mual (gak ngerti deh ini ada hubungannya ato ga)

sakit kepala sepertinya berkurang, pusingnya juga, tapi yang satu ini lebih tricky daripada temen2nya yang diatas, sewaktu-waktu bisa kumat (errr)

gue tau masalahnya ada di hati dan otak gue.
pagi ini gue dah ngerasa lebih baik (hati dan otak, tapi fisik dah terlanjur down, sayang sekali saudara-saudara).
Sang Pencipta itu emang hebat!
gue tipe ciptaan yang introvert dan keras kepala. dalam menghadapi 'hard times' gue memilih melewatinya 'sendiri'. disaat 'nyaris tidak tertolong' pun masih kekeuh 'jalan sendiri'. karna tau gue termasuk jenis yang seperti itu, maka Sang Pencipta ngirim 'bala bantuan' berupa tulisan-tulisan orang, status FB, sms, sampe iklan di internet juga (kayaknya).
jadi, segala hormat, kemuliaan dan kuasa hanya kepunyaan Sang Pencipta :)

terima kasih Sang Pencipta, karna dah ngasih sepercik kekuatan sehingga aku masih bisa berdiri saat ini.





Foto oleh Bebek.
Catatan : kalo suka dan pengen ngambil foto2 di blog ini, boleh aja. Tapi tolong cantumin sumber aslinya ya. Bukannya gila penghargaan (toh gue juga gak tau foto ini bakal dipake sama siapa, dimana, kapan dan untuk apa) tapi gue lagi mencoba berpartisipasi mendidik anak bangsa untuk tidak melakukan tindakan plagiat yang dilakukan secara sadar ato tidak sadar.
Hargailah karya anak bangsa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar