11 Oktober, 2010

UTS dan RS

bukan hal yang mengejutkan kalo tau seminggu belakangan ini gue gak sehat alias sakit.
lucunya (baca : anehnya, bagusnya, ironisnya, --gue bingung mana yang tepat) banyak temen gue yang juga sakit.

hari minggu kemaren radang tenggorokan gue mencapai puncaknya. gak bisa ngomong. sama sekali. walaupun gue tau puncak dari radang tenggorokan yang gue alami selalu seperti ini, tapi tetep aja selalu kerasa keselnya.

hari ini gue ujian jam 2 siang. thx God ujiannya berjalan lancar walaupun disekitar kursi gue berserakan 4 lembar tisu bekas pakai. bukannya gue jorok, tapi apa daya teritori gue sempit dan gue gak punya cukup waktu buat ngerapiin segala sesuatu selain kertas soal, kertas jawaban, kertas burem sama buku teks di pangkuan.

oya, setelah tadi malam bolak-balik kos Mr. Mushroom gara-gara ketinggalan kunci kamar, siang ini gue kembali melupakan sesuatu. parahnya, ini terkait dengan UTS.

(nyampe kelas 13.45, ngobrol2 sama segelintir orang di kelas itu --maklum kelas terakhir emang selalu irit penghuni. bukan cuma ngobrol, bahkan sempet bahas soal dan ketawa2 dulu. pengawas dateng, orang2 dah mulai balik ke peraduan masing2)
gue : (mulai duduk, tiba2 mata gue terfokus ke salah satu benda diatas meja temen gue)
gue : (dalam hati) "itu apa ya? (ngeliat meja temen gue dan meja gue secara bergantian)
gue : (msh dalam hati) "kayaknya ada yang kurang deh di meja gue. apa ya?"
gue : (tiba2 berdiri, ngomong ke pengawas) "ko, ijin bentar ya"
pengawas : "iya"
gue : (ngacir keluar kelas, sempet bertemu pandang sama Mr. Mushroom yang ngeliat gue dengan tatapan bingung) "buku gue ketinggalan"
hiyaaa...
begitulah saudara-saudara. ujian 'buka buku' dan gue gak bawa buku. alhasil gue olahraga deh lari bolak-balik kos-kampus. untung deket.

beres ujian, gue terima sms yang kurang lebih isinya,
"gue mo ke RS nih, mau ikutan ga?"
sms itu dateng dari temen yang kemaren sakit dan sepertinya hari ini makin parah keadaannya. weleh..cepet sembuh ya kawan!
pas lagi bales sms diatas, gue ketemu 2 temen lain di depan kampus.
gue : mau kemana?
dia : ke dokter.
gue : wah..gue juga sakit nih.
dia : yuk bareng.

astagaa..ternyata selain musim nikah akhir2 ini juga musim sakit.
teman2, semoga kalian cepat sembuh juga yaa! :D

ngomong2, hari ini keadaan gue lumayan membaik. terima kasih buat Mr. Mushroom buat 'ayam'nya :D
oya, jawaban gue buat sms dan ajakan temen2 gue diatas buat ke dokter sudah gue tolak.
sesekali bandel ah, gak mau ke dokter. hehe.. ntar badan gue jadi manja dan akhirnya kebal juga sama obat dokter.

"diriku...cepat sembuh ya" :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar