16 April, 2010

i won't see kiddo messing around :)

malem ini gue capek (capek mulu deh kayaknya :P) sampe2 suara sempet ilang.
(jadi inget jaman2 PLO, gue baru pernah ngerasain memaksa diri sampe ke limit yang paling mentok sampe2 gue sempet gak ngerti apa yang temen gue omongin didepan muka gue karna gue ngehang)
skarang pun gue pengen banget tidur.
tapi sepupu gue sepertinya butuh bantuan. need someone to talk to.
masalah ma ceweknya, ortu gak setuju, karakter bentrok, blablabla...

sedikit penggalan omongan sepupu gue..
FYI, both of us had a LOT of frictions. What's worse, most of them can't be changed. Such as personal, traits. She's a sanguine, VERY extrovert. And she values friend the most, and hates to stay out of the crowd. Me? Vice versa. Can u imagine how bad is it?

seberapa jauh karakter mempengaruhi relasi 2 orang yang sedang menjalin hubungan yang serius? seberapa besar toleransi yang diberikan dalam hal pembentukan, penyesuaian dan atau perubahan karakter yang mungkin dilakukan? bagaimana menyikapi hal itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar