14 April, 2010

Minggu, 11 April 2010

bener kata v cilik, hari ini gue gak bisa bangun siangan dan gereja (siang juga) karna ada training seharian. harusnya training ini udah musnah sejak bulan lalu, tapi karna trainernya waktu itu sakit, jadinya diundur.

kali ini rasanya bener-bener gak pengen bangun, badan gue sakit dari ujung pala mpe kaki. mata bengkak. tapi tiba-tiba inget konsekuensi dari ketidakhadiran training ini...pemutusan hubungan kerja dengan tidak hormat. jadilah gue maksain diri bangun dan berjalan gontai ke kamar mandi.
gue telat...dan tidak berusaha untuk mempercepat langkah karna badan gue rasanya berat banget. padahal cuma 45kg. haha..belagu banget ya..

sampe di lab, baru ada 4 orang lain. 6 yang lain belum nongol. trainernya belum muncul.
fakta di kalimat terakhir adalah yang paling mengagetkan. karna biasanya trainernya dah muncul duluan.
karna laper dan lemes, gue jalan kedepan kampus, puji Tuhan bisnis retail berkembang pesat, jadinya didepan kampus ada cir*le K yang buka 24 jam dengan mesin minuman panas. beli susu, roti, permen karet dan air mineral. jalan lagi balik ke lab.
penghuni lab belum nambah, trainer masih belum muncul. pengen ngakak dan nangis pas tau trainernya masih di tol cipularang waktu ditelpon sama temen gue. hikss..
ya sutralah..

training seharian dan ane memaksa otak dan tubuh untuk bekerja agak keras melawan capek dan kebosanan untuk belajar cara ngoperasiin CNC. maklum, senin besok, modul CNC. hehe..
pas makan siang, temen-temen pada cabut. keybur kalo kata temen gue melafalkan kata 'kabur' dengan aksen bule yang nyeleneh abis. lebih bule dia kayaknya daripada bule beneran.
sempet terjadi konspirasi diantara mereka..
X : gue balik ah, tapi ntar kalo Mr. Pepsi dateng, lu sms gue ya. lu bilang aja gue balik ngambil apa gitu, jadi ntar gue bisa buru-buru balik ke lab.
Y : iya..iya gampang, tapi ntar gue juga cuma bentar doang ah, trus balik juga.
v : (senyum-senyum doang)
obrolan mereka meluas sampe bawa-bawa alasan menunaikan ibadah dll. weleh..weleh..ampun deh..

tadinya gue pikir itu training bisa beres rada cepet. jatoh-jatohnya, beres setengah 6. jiaaah...ini sih gue kudu buru-buru siap-siap ke gereja T.T
untungnya pak kordas yang menyebalkan namun baik hati ini selalu nawarin nganterin gue balik. jadilah gue bisa sampe kos beberapa menit lebih cepet.

yang gue takutin adalah...ketiduran di gereja.
ini pembunuh karakter dan iman nomor satu di gereja. apalagi dengan keadaan gue yang sekarat.
sempet sih ngantuk dan gak dengerin omongan pendeta tapi dah itu, puji Tuhan, gue seger lagi, entah kenapa. khotbahnya juga bagus. lagi ada pertukaran mimbar sama pendeta dari GKI Gatot Subroto, Jakarta. khotbahnya sederhana, real dan tegas. kapan-kapan deh dibahas isi khotbahnya :)

beres gereja, pas nyebrang, kayaknya liat orang yang dikenal. ehh..beneran, ternyata itu bang Paseo. dia lagi nungguin ngambil file sama salah seorang yang gereja ma gue. jadi deh ane dianter balik sama bang Paseo. huff..Tuhan itu baik. tadinya gue dah mendoktrin diri sendiri jangan sampe ketiduran di angkot. Tuhan malah kirim bang Paseo, jadilah gue gak balik sendiri dengan kondisi capek. thx God :)

kalo udah gini, harus cepet tidur, karna apaaa??
karna besok kuliah 7am dan gue capek banget. sampe jumpa di hari selanjutnya teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar