14 April, 2010

Sabtu, 10 April 2010

thx God sabtu pun tiba. gue bangun dengan mata bengkak -itu sih kata Ci Green Tea (bukan nama sebenarnya-red)-, rambut acak-acakan dan sakit kepala. rasanya masih pengen tiduuurrrr...
huuaa!!! TP simsis gue dah beres belum? belum blajar simsis! belum blajar PSTI! T.T

apa yang terjadi di malam yang mencekam itu?
ternyata malam itu gue dah beres ngerjain TPnya (wow!) tapi dengan tulisan yang lumayan ngaco. padahal gue ngerjainnya dengan kondisi setengah sadar setengah gak.
puji Tuhan TPnya dikit, masih sempet ditulis dan diedit lagi. akhirnya gue tulis lagi trus baca-baca juga buat praktikum PSTI (Perancangan Sistem Teknik Industri).

Tuhan itu hebat lho! dalam keadaan ngaco kayak gitu, gue masih dimampukan bangun, pimpin PD, baca-baca dan hasil tes awal bagus (baru liat kemaren. hasilnya lebih bagus daripada modul yang gue pelajarin 3 hari sebelumnya :P) thx God.

10am di lab simsis.
1 jam pertama berjalan lumayan lama, membosankan dan melelahkan.
1 jam kedua kepala gue makin pusing dan rasanya mau jatuh dari kursi (udah sempet miring-miring tp gak mpe jatoh :D) udah sempet mikir, mau ijin pulang karna rasa-rasanya kalo berdiri saat itu juga gue bisa jatoh. jadinya gue doa, semoga kondisi gue membaik. karna nyalonin diri jadi caleg sepeertinya lebih mudah daripada ijin susulan praktikum di kampus. yup! walaupun gak langsung segar bugar, gue mampu ngelewatin 3 jam lab simsis dengan selamat.

1pm di lab PSTI.
mulai TA, eh..eh..bisa ngerjainnya. puji Tuhan! :D
praktikumnya lumayan lama. ada 30 data waktu perakitan yang harus diambil. yup, lama dan membosankan. ditambah lagi kepala gue masih sakit. ya Tuhan..
kata Sang Pencipta, kesusahan hari ini ya udah buat hari ini aja, karna Dia selalu menyertai kita. gak mungkin kita dikasih sesuatu yang lebih dari kekuatan kita. toh, kalopun dikasih lebih, Dia selalu memegang tanganku erat. hehee..Pencipta emang hebat ya :D masalahnya....hari ini belum berakhir :D ..... T.T

beres praktikum, ada rapat panitia pelayanan misi. angkatan gue berperan sebagai pengarah walaupun secara hirarkis masuk dalam struktur kepanitiaan jadi anggota.
hmm..yang satu ini juga lumayan berat. dari sekitar 20an orang panitia, yang dateng cuma 8 (udah ngitung gue dan 2 temen seangkatan gue). ada yang mau tau hari Hnya? 8 hari diitung dari 10 April 2010. hufff..

beres rapat, pulang, makan, mandi, bobo?
nope!
PKTB (Pemimpin Kelompok Tumbuh Bersama) gue ngajakin ketemuan, mau ditraktir makan karna baru aja ultah. gak enak nolak karna KTB dah lama ga ketemu.
jadilah makan di gok*na tep*an. entah kenapa gue gak pernah suka sama restoran ini. hmm..suasananya remang-remang gak jelas, makanan gak gitu enak dan sekarang mereka ngegantung poster sumo tepat dibawah lampu yang berarti cahaya lampu yang emang redup-redup aneh itu makin ngaco gara-gara ada kertas yang muter-muter dibawahnya. jadilah kepala gue makin sakit.
omongan barusan bukan bentuk kurangnya penghargaan gue terhadap Ka Nestle (bukan nama sebenarnya-red) tapi semata penilaian pribadi gue terhadap restoran itu.
setelah ngobrol-ngobrol, muter-muter ciwalk bentar, akhirnya kami pun berpisah.

udah? beres?
kalo itungan sehari 24 jam, berarti kesusahan masih punya slot 2 jam untuk meningkatkan performansinya. hehehe..
malam ini ada acara TATI (Temu Akrab Teknik Industri) di deket ciwalk yang diadain sama anak 2009. sejak gue 'pensiun dini' dari segala bentuk acara di kampus, gue gak gitu tertarik ke acara itu, tapi karna ada anak PMK yang sms temen gue, si Fanta (bukan nama sebenarnya juga-red) buat dateng, jadilah gue dan Fanta dateng setelah temu KTB tadi.

gak niat lama-lama juga disana, karna Fanta besok ada pelayanan di Gereja. kepala gue juga masih nyut-nyutan. ehh..ketemu temen anak 2005 yang dah lulus dan udah gawe. dah lama gak ketemu, akhirnya ngobrol-ngobrol dulu sampe akhirnya balik.
tepat jam 12 malam, gue mengakhiri hari ini. bereslah kesusahan untuk hari ini. saatnya mengistirahatkan diri..eh..eh..doa++ dulu deng sebelum tidur :D
terima kasih Tuhan :)

V : horee..besok libur, bangun siangan, ke Gereja, blablabla..
v : gak salah lu? besok training di lab 8am - 4pm. gereja sore lu
V : T.T hikss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar