16 April, 2010

Routinity is not always boring

setelah berhasil pulang dan istirahat di hari minggu, hari senin adalah hari yang sempurna untuk memulai minggu dengan kuliah jam 7 pagi.
udah dateng pagi2, dosennya gak masuk T.T
kuliah 5 jam berturut2, disambung dengan asistensi, jeda dikit, jaga praktikum lagi 3 jam T.T
badan gue rasanya masih teriak2 minta tidur. hehehe..

hmm..hari ini gue jaga praktikum dengan modul CNC. perkiraan gue, modul ini bisa gue cepetin. karna gue pengen ikut diskusi 'Mengenang Gus Dur' di Gereja. ternyata perkiraan gue salah besar. yang harusnya beres 5pm, jadinya 5.30pm. udah mana kalo sore ciumbuleuit biasanya macet. 'wah..bakal telat nih'. tapi thx God sore itu cimbul gak gitu macet.

diskusi yang menarik (lagi2, isi diskusinya nanti ya :D)
besok2nya gue masih bergumul dengan tugas besar perancangan produk, praktikum otomasi, dkk.
kelompok kerja yang baru saja gue namain sebagai 4P1K karna terdiri dari 4 orang Plekmatik dan 1 orang Kolerik, mendaulat gue untuk bikin story board setrika (produk kami setrika). emang gue ada tampang2 bisa gambar ya? alamakkkk...
kita liat aja ntar. gue masih punya 1 minggu lagi buat ngeyel dengan story board itu T.T

intinya gue ngoceh2 ttg beberapa hari ini adalah..
kerjaan gue banyak dan memaksa tubuh gue bekerja lebih keras. gak bermaksud manja (walau memang iya :P) tapi rasanya emang capek.
kabar baiknya adalah gue menikmati kuliah gue sekarang dengan segala dinamikanya, kesusahannya, kerodiannya, dan sadayana.
thx God.
setiap pagi gue berusaha bangun dan akhirnya melek karna keguyur air dingin dan ketemu hangatnya sinar mentari pagi, gue selalu bersyukur. hanya karna berkat Tuhan, gue mampu jalanin ini semua.
hingga berita ini diturunkan, gue baru saja mengulang siklus yang sama dimulai dari hari jumat.

ngulang lagi..ngulang lagi..
hari ini gue jaga praktikum 2 shifts
(oya, hari ini, 4 dari 6 asisten tuker2an modul. haha..kalo gini caranya, percuma ada routing modul :D)
besok praktikum 2 shifts
untungnya minggu gak ada training, tapi gantinya pelayanan misi ke pusat rehabilitas Adelphos di Cihanjuang. doain acaranya jalan dengan lancar ya.. ntar kapan2 diceritain ttg pusat rehab itu (haha..semuanya aja kapan2 :P)
senin jaga praktikum lagi, asistensi lagi
selasa ngerjain laporan lagi, rabu praktikum lagi, kamis asistensi lagi
dst..dst..

I LOVE MY CYCLICAL LIFE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar