12 April, 2010

intermezzo

'virus' hachiko mewabah.
alkisah 2 orang temen gue yang gak saling kenal apalagi tukeran nomer hp memiliki kisah unik berkaitan dengan kisah hachiko (yang kembali diangkat menjadi film, kali ini oleh Lasse Hallstrom).
yang satu bela2in nulis di blognya (gue gak yakin pastinya jam berapa tapi yang pasti udah mencapai dini hari) tentang apa yang dia dapet dari kisah itu.
yang satunya lagi, tumben2an nelpon gue, padahal di tempat dia juga udah dini hari cuma mau ngobrolin hachiko dan udah merevisi rencana idup dia setelah lulus kuliah dari yang tadinya mau ke cina, jadi pengen ke jepang. menurut nara sumber ini, dia nontonya sampe beler2 karna terharu. dia juga mengeluarkan statement 'semoga cewek gue bisa kayak gitu' yang gue sendiri dah gak cukup kuat untuk menggali lebih dalam statement dia karna gue udah ngakak duluan.
well, apapun yang kita dapet dari kisah itu, semoga menjadikan kita manusia yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar